Pengikut

Sabtu, 11 Juli 2009


apa yang kita harapkan di hidup kita masing2, kadang gw sendiri bingung untuk apa gw lahir dengan keadaan yg gw sendiri ga mau seperti ini, bisa di bilang gw termasuk tidak bersyukur, tapi apa gw salah ? pasti tidak ada yg bisa menjawab, gw aja bingung, kadang penyesalan kenapa dulu gw ambil langkah salah, yang akhirnya membawa gw seperti ini, oh tuhaaaan...... tidak bisakah kau putar waktu sekali aja, gw rasa semua orang pun membutuhkan/menginginkan hal yang sama.......
rasa iri selalu datang yang hanya makin membuat hati sakit, aduuuuuuuh.......... ada ga sih perubahan keajaiban suatu hari nanti untuk gw ?????
sampai saat ini belum ada tempat yg bisa ku buat sharing, tapi selalu jadi tempat muntahan temen2 gw, sedih banget, mereka ga ada saat gw butuh, tapi sebaliknya mereka menuntut gw harus setia dgn tangisan, teriakan, cacian, pujian mereka dgn masalahnya.
ga adil, muak, jenuh, bosan, mau rasanya pergi jauuuuh....... menyendiri...... hiks.. hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar