Pengikut

Sabtu, 17 Juli 2010


ketika pagi datang, mentari begitu menyegarkan jiwa, embun pagi menyejukkan hati, itulah rasa hati ketika cinta mendekat, seakan tak mau beranjak dari pagi, ,,,

sayang,,,
aku ga berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu, itu permintaan yang terlalu besar bagiku, aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku, kau akan tersenyum & berkata "Dia selalu menyayangiku..."

setiap detik yang aku lalui, adalah untuk mencintaimu ...
setiap malam yang kulewati, adalah untuk merindukanmu,,

cintaku,,
kegelisahan hati selalu datang saat kau jauh dariku,,
rasa takut akan kehilangan dirimu selalu menghantui diriku,,
dan aku akan sangat bahagia saat kau ada di dekatku,,
aku berusaha semampuku untuk selalu ada di dekatmu, dan di setiap hembusan nafasku ...

biarkan kurasakan hangat nya sentuhan kasihmu,,
taburiku dengan cintamu,,
bawa aku dan penuhi diriku dengan kasih putih mu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar