Pengikut

Rabu, 12 Februari 2014

Susahnya mencari spare part electrolux

Siang ini saya mau curhat tentang produk yg saya beli, sebuah brand ternama, males sebenernya saya nulis ini tapi saya jadi kesal, grendeng sendiri didalam hati krn ga ada solusi, mudah2an ada orang terkait dari electrolux yg baca. Aku sebaaaaalllll ....

ya produk itu yaitu blender merk electrolux tipe EBR2500, saya dapet ini barang dari rekomendasi si koko yg punya toko elektronik di jl. Raya bogor tepatnya daerah pasar kramat jati. Sayang nya tu toko sekarang bangkrut pula ckckckckck ...
Si koko bilang merk paling bagus ya itu, emang sih bagus tapi susaaaah nyari spare part nya ....
Saya udah googling ke www.electrolux.co.id udah saya email ke cs nya ga ada tanggapan, trus tlp 5227180 sama operatornya disambungkan harap tunggu yg ada berjam jam disuruh dengerin lagu (apa ga makan pulsa?).
Saya sms pun ke no pengaduan terkirim tapi ga ada jawaban.

Sungguh saya kecewa sangat sama produk electrolux, produk ternama kok ga profesional banget.

Saya pernah ditawarkan pake karet palsu yg biasa dijual di pinggir jalan sepanjang jl. Raya bogor di ps kramat jati tapi saya ngeri warna hitam gitu apa ga luntur lama2 dipake (kayak karet ban bekas).

Ampun deh blender bumbu saya jadi nganggur ga terpakai berbulan bulan. Tau gitu saya pakai philips aja lebih murah pula.

Mudah2an ada yg baca dan meneruskan kegalauan saya ini ke pihak electrolux.


Posted by me ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar