Pengikut

Selasa, 04 Maret 2014

Bolu kukus santai tidak ribet

Teh Pipih tadi sebelum berangkat sekolah anak ku yg gede bilang minta di buatin kue sore ini, teringat postingan mu nih, kebetulan lagi males angkat oven, ngeluarin mixer *benar2 malas* ;D
Cuma saya modif dikit teh, ga ada coklat bubuk ganti torabika mocca (haruuuummm...) kasih keju tapi entah mengapa dia tenggelam hahaha *payah* ... Makasih ya ... enak .. Ga seret ... Pas buat ibu2 yg pengen santai ga ribet ... Kita kasih judul apa teh ?

Ini resep nya saya share bolu kukus mudah :

- 3 telur (saya 4)
- 1 gelas terigu
- 1 gelas gula pasir (saya 3/4) soalnya pake torabika yg udah manis.
- 1/2 gelas coklat bubuk (saya 2 sachet torabika mocca)
- 1/2 gelas minyak goreng

Kocok pake wisker gula sama telur (saya pake garpu) sampe gula larut dan sedikit berbusa, kalo kuat bisa sampe ngembang lebih bagus asal ga leklok ;p
Campur sisa bahan aduk rata tuang di loyang yg di oles minyak dan tabur tipis terigu, kukus 30 menit.
Saya tabur keju parut di atas dan bawah adonan tapi ngilang lenyap hehe ;D


lia kusuma ning ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar